Jumat, 01 Mei 2009

pemenang "who want to be a millionaire" yg menurut gw keren banget

fren, kmaren gw ngaskus, ehh gw liat ad thread yg menarik. isi threadny tentang pemenang "who want to be a millionaire", di sana ad cuplikanny dari youtube.
nah waktu pemenangny tu berhadapan dengan pertanyaan terkahir, dy menggunakan "call a friend", orang yg ditelponny tu bapa'ny. sperti biasa, dy cuma dikasih waktu 30 deti' untu' ngomong dengan bapa'ny. nah, yg keren tu waktu dy ngomong dengan bapa'ny, kira2 gini terjemahanny :
"yah, sebenarny aku ga' perlu bantuan ayah, aku cuma pengen ngasih tau kalo aku bakalan menang 1 juta dolar"
spontan aja penonton n mc-ny menyora'in dy. kemudian dy jawab pertanyaanny n menang,,,
kereennnn, dy gunain "call friend" untu' ngasih tau bapa'ny kalo dy bakal dapet 1 juta dolar.
kalo my fren pengen liat cuplikanny, tu ad d sisi kanan blog gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar